Kumpulan Tips Bermanfaat

Kumpulan Tips Bermanfaat dan Catatan Kecil Seorang Blogger Pemula

Beberapa Status Facebook yang Berkesan, Bagus dan Menarik

Walaupun saya tidak begitu hobi bermain Facebook, tapi kadang sedikit bisa berguna juga saat menemui beberapa tulisan berkesan yang terpampang di beranda facebook. Entah itu dari sebuah halaman, tautan situs, atau dari status kawan-kawan facebook. Dari ratusan kawan di facebook, sangat sedikit sekali yang menulis status berupa kata-kata yang berkesan dan bagus. Padahal alangkah indahnya jika tulisan pada beranda facebook berisi kata-kata yang bermanfaat yang bisa dijadikan bahan renungan bagi para pengguna facebook yang lain. Tidak jarang saat menemui pengguna yang menulis status yang kurang enak untuk dibaca atau dalam kata lain tulisan itu tidak pantas untuk dibaca orang lain, langsung saya blokir atau langsung saya remove dari daftar teman.

Di bawah ini ada beberapa status yang saya dapatkan dari facebook yang menurut saya kata-kata ini lumayan bagus dan berkesan dan saya belum pernah menemukan kata-kata semacam ini sebelumnya. Mungkin saja bisa masuk dalam kategori kata mutira. Mari kita simak kata-kata berikut ini :

  • Rasa cinta yang begitu besar kepada seseorang terkadang membuat kita sulit untuk mencintai orang lain
  • Ada saatnya dimana seseorang akan merasa seperti orang yang tak berguna bagi orang lain
  • Kasih ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah. Andai saja aku si pemilik galah terpanjang di dunia
  • Sedingin apapun kau menunjukan sikap, ketika orang lain berlari menjauhimu, aku akan tetap berdiri di sampingmu. Bahkan aku masih berani mencubit pipimu. Karena aku mengenalmu dari hati, bukan dari sikap atau pun wajahmu
  • Aku ingin dekat dengan Allah, agar aku tidak malu saat aku mengutarakan semua keluh kesahku, agar saat kubercerita tentang semua bebanku Dia berkenan mendengarkanku
  • Ketika semua jalan tak bisa dilalui, saat semua harapan telah hancur tiada meninggalkan setitik semangat sedikit pun, disitulah aku sadar bahwa aku masih mempunyai Tuhan
  • Jika selamanya kau merasa nyaman dengan bercerita kesedihanmu dengan orang lain, maka lakukanlah! Namun jika kau sanggup mengendalikan itu, kau akan mengerti arti dari sebuah ketegaran
  • Satu contoh lebih baik dari seribu nasihat
  • Tidak semua cewek itu matre dan tidak semua cowok itu brengsek
  • Ketika kekasih menghianatimu, tersenyumlah untuknya. Berilkan ucapan selamat jika dia telah menemukan orang yang dia sayang. Dan katakan dengan senyuman terbaikmu jika kau tak 'kan pernah membalas perlakuannya

Ok, itulah beberapa kata-kata berkesan yang menurut saya lumayan bagus. Jika saya temui lagi kata-kata yang lain, akan saya update pada postingan ini. Silahkan yang mau nambahin bisa tulis di kolom komentar.
Deskripsi: Beberapa Status Facebook yang Berkesan, Bagus dan Menarik
Ditulis oleh Erri Yawan
Rating Blog: 5 dari 5
Sobat baru saja membaca artikel dengan kategori Catatan Kecil dengan judul Beberapa Status Facebook yang Berkesan, Bagus dan Menarik. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://inilahtipsku.blogspot.com/2012/03/beberapa-status-facebook-yang-berkesan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Erri Yawan - Tuesday, March 6, 2012

Belum ada komentar untuk "Beberapa Status Facebook yang Berkesan, Bagus dan Menarik"

Post a Comment